Monday 3 June 2013

Cara Menampilkan Harga Discount Pada Produk Yang Anda Jual.

Cara membuat harga discount atau potongan harga pada produk yang anda jual. Pada toko online opencarta di sebut Produk Special. Cara ini sangat penting yang bertujuan untuk menarik pembeli. Calon pembeli yang berminat dengan produk anda akan tahu bahwa harga yang anda tawarkan lebih murah dari harga sebenarnya atau dengan harga di toko lain.

Untuk membuat harga yang lebih tinggi di "coret" settingnya di lakukan pada saat anda memasukan produk ke toko online. Saya pernah membuat tutorialnya di Cara Memasukan Gambar Produk Pada Toko Online. Silahkan lihat bagi anda yang belum pernah membacanya. 

Pada Tab Data, masukan harga dasar. Itulah harga yang nantinya di "Coret". Untuk memasukan Harga Specialnya, maka klik Item Special.Lihat seperti gambar di bawah.


Jika sudah muncul form Item Special, anda tinggal masukan harga yang suda di discount, yaitu harga yang lebih rendah dari harga yang tadi pertama di masukan pada Tab Data. Anda juga bisa mengatur waktunya kapan harga discuunt di mulai dan kapan berakhirnya. Perhatikan gambar di bawah.

Jika sudah...,jangan lupa klik "Simpan" dan begini hasilnya.

Gampang kan, silahkan di coba semoga jualan anda semakin laris. Namun bagi anda yang belum punya toko online, yuk segera mulai untuk membuat toko online sendiri. 



Previous Post
Next Post

0 comments: